Informasi Film Fast Furious 9 2021

Informasi Film Fast Furious 9 2021

Fast & Furious 9: The Fast Saga adalah film aksi Amerika tahun 2021 mendatang yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Sekuel dari film tahun 2017 The Fate of the Furious, itu dapat jadi angsuran kesepuluh di dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama dan menjadi salah satu rekomendasi film terbaru tahun 2021. Film ini dapat dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker.

Kabar Update Seputar Fast Furious 9

Informasi Film Fast Furious 9 2021

Teaser selanjutnya termasuk menunjukkan Dommenyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai ayah dan suami dari Letty. Dimulai dengan menunjukkan Dom yang tengah memperbaiki kendaraan di garasi tempat tinggal dan sekaligus tempat bermain judi bola sbobet dengan pertolongan Brian, sebelum berpindah ke gambar yang menunjukkan Dom berbaring di ranjang. Letty sesudah itu masuk di dalam ruangan dan berikan anaknya kalung salib yang diberikan Dom kepada Letty, dengan harapan dapat mendukung menjaganya dari perihal buruk.

Dimulai dengan menunjukkan Dom yang tengah memperbaiki kendaraan di garasi tempat tinggal dengan pertolongan Brian, sebelum berpindah ke gambar yang menunjukkan Dom berbaring di ranjang. Letty sesudah itu masuk di dalam ruangan dan berikan anaknya kalung salib yang diberikan Dom kepada Letty, dengan harapan dapat mendukung menjaganya dari perihal buruk.

Letty sesudah itu masuk di dalam ruangan dan berikan anaknya kalung salib yang diberikan Dom kepada Letty, dengan harapan dapat mendukung menjaganya dari perihal buruk. Kabarnya perilisan trailer itu termasuk digelar dengan fan event film Fast and Furious dan konser di Miami, Florida, AS. F9 membawa lagi bintang-bintang mereka, di antaranya Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

Tidak dapat dipungkiri, THE FATE OF THE FURIOUS dan HOBBS & SHAW jauh dari dunia Fast And Furious yang kita kenal. Pertempuran antar kapal selam dan mobil sport terjadi diatas dataran es membawa dampak THE FATE OF THE FURIOUS jadi bahan candaan di internet. Ditambah lagi HOBBS & SHAW yang lebih menampilkan aksi pertempuran ketimbang balap mobil membawa dampak fans bertanya-tanya.

Kembalinya sutradara Justin Lin kedalam dunia Fast And Furious pertanda kembalinya jati diri film ini. Justin Lin pernah menangani FAST AND FURIOUS: TOKYO DRIFT, FAST AND FURIOUS, FAST FIVE, dan FAST & FURIOUS 6. Keempat film selanjutnya kental dengan balap mobil khas dunia Fast And Furious. Meski begitu, para fans selalu ragu ciri khas selanjutnya lagi lagi setelah sebagian film sebelumnya mengecewakan mereka. Di Twitter, para fans menyatakan mereka tidak dapat kaget kecuali dapat ada bagian keluarga Torreto yang pergi ke bulan untuk balapan disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *